mumet ndase…………………..

Mumet ndase…………….. itu yang akhirnya kurasakan disaat mulai latihan buat blog, maklumlah otodidak, pada awalnya sih pede abis ma blog ku ini tetapi ternyata setelah aku ikutan gabung di komunitas blog dan mulai lihat-lihat satu demi satu tampilan yang ada di layar komputerku akhirnya aku minder juga., hehehe

Dan akhirnya!!!!! setelah sekian hari muter-muter otak, ada secercah harapan yang muncul tatkala sang pacar tercinta minjemin aku buku dia, (yang katanya sih juga nemu di kantor), wakkaaka kakkaka
Ilmune nemu ikh, *bingung juga*. GO! BLOG karya mas Assep Purna Mulyanto, makasih mas dari buku sampeyan ilmuku nambah. Makasih mas ya.
tak lupa makasih buat Mbah Google atas bantuan nya dalam mencari bahan di dunia yang gak kasat mata, kuakui dikau memang serba tahu mbah

Sedikit-sedikit mulai keisi tuh blog ku dengan widget-widget yang pada awalnya aku juga bingung fungsinya, Kembali ke awal, maklum otodidak hehehehehe. Dari hari ke hari tambah mumet dan mumet tapi asyik, ngutak atik blog dan juga berinteraksi dengan komunitas baruku walaupun belum kenal secara fisik tapi aku udah kenal secara maya. Tapi kok sampe jam ini masih belum bias nyambung ya?*bingung*

Kembali ke mumet tadi sampe hari ini pun mumet terus, lebih mementingkan ngisi widget baru daripada ngisi blog dengan tulisan bermutu, hyak dies.

“Kenapa kog alamat blognya sala3kita toh mas gak nana sampeyan gitu?”

Berawal dari idialisme dan kegundahan hati yang melihat kota SalatigaKita yang sekarang sudah tak seperti yang dulu lagi, SalatigaKita yang sekarang tak sedingin dulu tak setenang dulu, SalatigaKita yang sekarang itu semprawut, ruwet, mbingungke, (mosok ditengah kota kok macet), rak lucu. Akhirnya dengan penuh rasa percaya diri yang tinggi aku mulai ndaptar di Blogger(itupun atas pemberitahuan temen) thanks for seha my friend atas infonya.

Dan dengan segenap ketulusan hati ini aku mulai memohon buat temen-temen yang punya berita seputar SalatigaKita, sudilah kiranya untuk ikut nyumbang tulisan atau bahasa teknologinya POSTING ide, pemikiran dan perasaan tentang kota SalatigaKita ini.

Satu pemikiran pada “mumet ndase…………………..

Tinggalkan komentar