KEMBALI KE ALAMku

enam bulan, tak terasa waktu berlalu begitu cepatnya, enam bulan dalam situasi yang serba tidak menentu dalam menggapai asa dan cita cita, enam bulan menjadikan aku banyak belajar  tentang arti hidup dan kehidupan dalam mengarungi bahtera kehidupan bersama keluarga kecil yang belum seumur jagung muali ku bangun. anak dan istri yang menjadi tanggung jawabku pun harus ikut merasakan kepedihanku.

enam bulan berlalu sejak surat itu aku terima, surat dimana aku di buang secara halus dari tempatku bekerja mengabdikan diri selama 3 tahun belakangan ini. surat yang membuatku terlempar keluar dari gelanggang pekerjaan yang seharusnya itu menjadi tumpuan hidup keluargaku, ya, surat yang di buat dengan penuh kebencian terhadapku. entah mereka sadar ataupun tidak, mereka telah membuatku merasa hancur.

tapi itu enam bulan yang lalu,

sekarang aku kembali masuk ke gelanggang yang dulu pernah menjadi ajang tempatku mencari sesuap nasi demi keberlangsungan hidup keluarga kami, ya, kini aku masuk kembali ke arena dimana mereka dulu pernah membuangku,

aku kembali ke alamku, alam penuh dengan tekanan, namun aku suka. aku kembali wahai engkau yang disana, meski kumulai dengan langkah tertatih namun aku yakin aku mampu berbuat banyak, lebih dari yang dahulu pernah ku berikan kepadamu.

terimakasih wahai sahabat yang telah mau mengangkatku kembali ke sini, semoga engkau selalu dalam lindunganNya

salam

17/02/2015

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s