AKU NDESO

mabur1hahahha ndeso itu memang tak mengenal usia sih ya, dan saya baru saja mengalaminya, jadi begini,

berawal dari wasap dari istri yang pengen makan paketan dari hokben menjadikan saya yang ndak pernah makan kayak gituan menjadi kebingungan, nanya di grup wasap loenpia.net kok ya adanya di citraland dan di paragon moll, tau sendiri kan tempat itu tuh jauhhh kak dari tempat saya nguli.

setelah saya tanya mbah google saya pun dapat pencerahan juga, ternyata hokben punya web lhoh, setelah mbukak mbukak sebentar akupun menemukan menu untuk pesan online, akhirnyaaaa…………………….. terselamatkan juga, mending nambah ongkir deh dari pada musti panas panas kesimpanglima atau ke pemuda, sungguh Tuhan maha baik.

oke pesan online sudah, dan akhirnya dapat telpon nih dari nomer jakarta, setelah diangkat ternyata ce es nya hokben melakukan konfirmasi pemesanan, “cepet juga nih responya” batin ku, dan yak sekarang tinggal nunggu pesenan dikirim deh ke kantor, sungguh dunia ini begitu simple nya ya.

lalu kira kira kapan ya babat gongso pak gondrong sampangan juga menerima order online kayak gini? ah sungguh aku bahagia

2 pemikiran pada “AKU NDESO

Tinggalkan Balasan

