PAGI

Pagi pagi belakangan ini menjadi pagi yang tak biasa bagi saya, iya ada yang berbeda dengan saya beberapa pagi ini. iya saya menjadi rajin untuk berjemur di setiap bangun tidur. niatan sih ndak ada ya, cuman paksaan aja, terpaksa ikut berjemur karena nungguin si kecil yang memang sengaja di jemur tiap pagi biar badannya anget.

DCIM100MEDIA

tau kan kalo malem sekarang dinginya sampe ke tulang. Nah sikecil nih yang kasian tiap pagi karena dingin (mungkin) dia jadi meler hidung nya. jadi kayak pileg gituh.

efek bagi saya, saya jadi ikutan anget sih, ndak tau efek buat tubuh sih, karena bukan dokter juga.

ini kebiasaan baik jadi ya musti di pelihara, biar tubuh dapat asupan Vitamin D dari sinar matahari pagi. kalo saya tak usahakan sih sebelum jam 8 pagi sudah berjemur karena kalo siang sedikit, sinar matahari udah menyengat kena kulit.

sekian

24/09/2013

salam.

Tinggalkan Balasan

