BALI WAE

kera di sangeh
kera di sangeh

Bali, tentu sudah tidak asing, ya karena disini banyak orang asing nya, wisatawan dari luar negeri biasa mampir ke sini hanya sekedar untuk tidur dan dolan dolan, seakan rak butuh kerja.

Bali sungguh eksotis, disini tersaji beragam obyek wisata yang mampu membuat kita jadi ngowoh karena melihatnya, bukan hanya karena bagus lokasinya, melainkan cara penataan wisatanya yang mampu menarik wisatawan untuk datang,

Sangeh misalnya, sebuah hutan kecil di pinggiran denpasar yang besarnya tidak lebih dari wana wisata umbul songo di daerah kopeng jawatengah, apa istimewanya? tidak begitu istimewa selain komplotan kera jinak yang bisa diajak foto bersama, ya, itulah bali nama nya sudah terlanjur terkenal, di jagat raya ini.

berpindah kepantai, bali punya pantai baru, PANDAWA BEACH, pantainya masih enak buat bermandi mandi karena masih tergolong sepi, iya karena KUTA itu mainstreem, cobalah main kesini elok nian pemandangan dari atas tebing nya, lokasi pantai nya indah, dengan pasir putih nya. kita diajak menyusuri tebing sebelum sampai ke pinggiran pantainya, yak, tebingnya sengaja dibelah dan di pergunakan sebagai jalan kepantai, sepanjang tebing akan terlihat pahatan pahatan patung dari batu kapur yang sengaja di pahat sebagai ornamen di sepanjang jalan.

gak ke sini nyesel. Photo nya sengaja ndak di kasih biar pada penasaran sih.

salam

12/09/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s