DIA!!!!, CALON PENERUSKU KELAK

Hari ini sepertinya ada yang beda, seakan pengen deh cepet pulang sampai dirumah ketemu sama istri, sore ini sudah janjian untuk periksa kedokter. Pulang kerja sampailah kita di tempat praktek dokter dengan nomer antrean 10 kami pun duduk menunggu, di sekeliling kami banyak juga istri istri yang diantar sama suaminya untuk periksa ke dokter ini.

Lama menunggu akhirnya dipanggil juga nama istriku, kami berdua memasuki ruang dokter yang tidak begitu besar itu, tanpa basa basi dokter pun bertaya tentang apa yang di keluhkan, ‘oke deh kita periksa dengan USG ya, silahkan tiduran”, ucap sang dokter kepada istriku. betapa diri ini tidak mampu untuk berkata kata lagi, hanya mampu terharu dan mata ini berkaca kaca tatkala terlihat di monitor didalam perut istriku ada kantong yang berisi daging dari bakal calon anaku kelak. Perasaan ini sudah tak mampu lagi membendung air mata yang akhirnya menetes juga. Air mata kegembiraan ini pun tumpah di ruangan itu. Yak itu calon anaku, calon anak pertamaku.

Sungguh keajaiban dan kekuasan gusti Allah lah yang mampu berbuat seperti itu, puji syukur terhadapMu zat yang menguasai seluruh alam semesta, semoga engkau beri limpahan rizky terhadap makhluk baru yang akan lahir tersebut.
Aku senang, aku akan dipanggil AYAH kelak.

salam

6 pemikiran pada “DIA!!!!, CALON PENERUSKU KELAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s