TITIPAN doh TITIPAN

hari ini kembali lagi kegaduhan terjadi di kantor, yap kegaduhan dari hal sepele yang semestinya itu tidak harus sampai ke telinga atasan, karena ini adalah gojek antar karyawan. tapi karena ada salah satu karyawan yang sok. sok berkuasa, sok titipan pengurus maka semua itu bisa terjadi. 2 orang karyawan perempuan di kantor vs 1 karyawan laki-laki.

berawal dari akan diadakanya rakor antara DPD dengan seluruh DPC yang berada di jawa tengah tentang tindak lanjut keputusan rakor kemaren antara asosiasi dan LPJKD. saat itu kami hampir semua karyawan berkumpul untuk membahas hal tersebut. dari pembicaraan dan penuturan bendahara eksekutif, dapat disimpulkan bahwa rapat belum bisa dilaksanakan untuk bulan ini dikarenakan anggaran yang belum ada untuk bulan ini, jangan kan untuk rapat, untuk transport seluruh pengurus yang hadir saja kurang.

namun hal itu berubah susunan katanya tatkala seorang “titipan” tadi memberitahukan kepada salah satu pengurus. sehingga terjadilah kesalahpahaman yang sebenarnya tidak harus terjadi jika masing masing pihak tidak menambahi ataupun mengurangi hasil rapat karyawan tersebut.

memang sok sih, pengen nya tak pecat deh namun apa daya aku juga karyawan

salam

25/11/2011

gambar dari http://www.1titik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s