HARI BARU

09-10-11

dear kamu, tanggal itu indah ya? menjadi saksi bersatunya dua anak manusia dalam satu ikatan cinta yang suci

09-10-11

menjadi awal sebuah kehidupan baru yang akan terus dijalani sampai maut nanti memisahkan

09-10-11

hari yang dalam artian bodoh saya adalah hari dimana saya harus merubah status saya dari belum kawin menjadi sudah kawin. hahaha

itu gag saru lho, itu bahasa hukum lho jarene (katanya-red)

09-10-11

adalah hari dimana saya memberanikan diri bersumpah janji meminang engkau untuk menjadi pendamping hidup saya dari detik itu hingga akhir jaman.

bagi sebagian orang mungkin itu berlebihan namun tidak bagi kami, karena hari itu  kami semua bahagia.

nb : no pict, hoax wes ben

Tinggalkan Balasan

