MERK tanpa MERK

pernah datang berkunjung ke kota Salatiga?, pernah dengar kopi nikmat asli Salatiga? banyak orang tidak mengenal kopi bercita rasa khas yang diolah di salatiga, yak karena memang kopi olahan ini dijual tanpa merk atau label yang menempel pada kemasanya, namun banyak orang yang menyebutnya dengan merk kopi KOCOMOTO sesuai dengan pemiliknya  yang pake kacamata tebal, brand ini telah melekat sejak lama pada dan di gunakan untuk menamai bubuk kopi yang dijualnya karena memang tidak ada merk pada kemasan pembungkusnya.

kopi ini(kocomoto-red) memberikan cita rasa yang khas dengan pengolahan yang tepat sehingga menghasilkan bubuk kopi yang sesuai dengan selera kita karena aroma dan citarasanya nikmat, tidak terlalu keras namun mantab untuk di nikmati.

penggorengan yang pas dari biji kopi dengan tidak terlalu gosong atau pun masih mentah menjadikan kopi kocomoto salah satu primadona penikmat kopi di seputaran salatiga dan mampu bersaing dengan kopi kopi yang beredar dipasaran.

kopi ini (kocomoto-red) di produksi dalam jumlah terbatas salam seharinya, dan kopi ini sudah banyak beredar di banyak toko toko yang khusus menjual aneka kopi curah atau pun di warung warung kecil di seputaran salatiga.

anda berminat?, silahkan datang di pabriknya yang terletak di gang sempit di belakang pasar raya I salatiga atau lebih tepatnya diseputaran jalan kali pengging.

nikmati sensasi rasa kopi yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s