di SRUPUT cafe

Kemaren malam kami iseng jalan jalan keliling kota salatiga, dan di bilangan jalan monginsidi terdapat satu resto baru, resto yang ternyata milik temen sekolah dulu, resto ini baru buka sekitar seminggu yang lalu, resto ini menawarkan satu sensasi baru dalam menikmati makan malam kita. Resto yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman serta camilan ini menawarkan kepada kita untuk meikmati makan malam di atas ketinggian, dan bernuansa terbuka dan sedikit romantis

Kita diajak untuk naik ke lantai tiga dari resto tersebut, nuansa yang ditawarkan pun berbeda dari konsep resto lain yang ada di salatiga, karena kita disuguhi nuansa malam dari kota salatiga, konsep pemilik resto yang sengaja tidak memberi sekat di lantai tesebut, sehingga kita bisa bebas memandang kesegala penjuru kota.

Yap bener banget konsep open air ini ternyata mampu memikat konsumen yang datang dari kalangan anak muda yang sengaja datang secara berpasangan, karena di lantai tiga resto tersebut romantisme dalam menikmati makan malam dapat tercipta.

SRUPUT café yang berada di bilangan monginsidi ini berada menawarkan menu menu yang sebenarnya sudah banyak di tawarkan oleh resto lain tetapi dikemas dalam bentuk yang berbeda sebut saja Gordon blew steak, sandwich ayam dan masih banyak lagi untuk menu utama, ada ayam krenyes yang sama dengan chiken strip di menu snack serta aneka rupa minuman yang nota bene sama dengan resto yang lain.

Konsep berbeda terletak pada nuansa ruangan yang di tawarkan, konsep ruangan seperti ini pernah di tawaerkan oleh salah satu resto yang ada di bilangan nanggulan.dan pada penyajian awal, kami tertarik pada penambahan menu kacang telor sebagai teman minum hot chocolate yang kami pesan sambil menunggu menu utama selesai di masak.

Ada yang sedikit menggelitik tatkala kami menikmati makanan sandwich ayam kemarin, makanan yang begitu ringan ini seharusnya di tempatkan pada wadah yang sedikit agag berat sehingga ketika kita mngiris menggunakan pisau wadah tidak akan ikut bergerak, begitu juga dengan pisau yang dipergunakan untuk mengiris sandwich dan steak, pisaunya terlalu lentur dan terbuat dari bahan yang mudah bengkok sehingga konsumen menjadi sedikit takut karena khawatir patah.
Dan terakhir untuk kasir yang masih sedikit ribet dalam pencarian bon pembeli, seperti yang kami alami tadi malam,

Tetapi itu semua tertutup oleh rasa makanan yang di sajikan, nikmat lezat dan mantap. Terutama chiken Gordon blew steak nya, ciamik banget. Sama hot chocholate

Ini hanyalah opini dari konsumen yang sifatnya subyektif dari penulis mungkin pendapat ini berbeda dengan yang lain

Salam sukses buat SRUPUT CAFE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s