MASA LALU itu………………

Preambule

Reuni itu gag harus mesti ketemu, mungkin itu kata yang saat ini pantas di berikan kepada user room suruh, yups, sejak kemaren malam kami para user lama (kata yang manis untuk menghindari kata TUA) *hehehe, asyik bercanda ria mengenang masa lalu, kita asyik saling mengejek kelemahan kita diwaktu dulu dan tentunya soal wanita(ah capeknya mikir wanita)………………kami bisa tertawa lepas.

Begadang, itu kebiasaan lama yang udah lama gag kami lakukan tapi entah kenapa kami bisa kompak online bertiga secara berbarengan, padahal biasanya mau ketemu aja susahnya minta ampun(mending nyari SBY yang jelas jadwal kunjungannya).

Yap, kami saling merefleksikan masa lalu di room ini, yap masa lalu yang penuh dengan kenangan suka duka manis pahit, yang di alami seiring usia room yang udah masuk di tahun ke 2.

Sekilas tentang room SURUH

Jadi begini bro, room suruh tuh ada sekitar tahun 2007an akhir dimana SURUH adalah pecahan dari komunitas room salatiga, pada waktu itu situasi dan kondisi sering memanas di room salatiga dan pada akhirnya sebagian kecil rakyat room salatiga memutuskan untuk hjrah dari salatiga dan membentuk komunitas sendiri yang berbasiskan kesamaan daerah tempat tinggal.

Suruh sendiri adalah nama sebuah kecamatan yang berbatasan langsung dengan kota salatiga yah kurang lebih 10 km lah dari pusat kota salatiga, jadi boleh dibilang kalo suruh itu masuk kawasan SALATIGA CORET.

Lanjut?. Pada awal berdirinya room suruh hanya berpenghuni tak lebih dari 8 orang, kalo tidak salah penghuni pertama hanya ada iwan_cakep, veaans, cethol, lugud_id, bendhot dan abi_zi termasuk aku yang datang agak belakang. Tapi meski sedikit telat aku masih bisa merasakan suka dukanya membangun sebuah komunitas room suruh

Pada saat itu rum suruh hanya buka pada jam 18.30 wib setelah magrib dan akan kembali kosong selepas jam 09.00 wib malam, mungkin udah pada gag kuat dan akhirnya mengantuk semua, hahaha.

Tapi justru karana komunitas awal yang kecil inilah kami bisa salaing mengenal satu dan yang lain sehingga kami bisa menjadi teman di real kehidupan maupun di dunia maya (mig33) dan itu masih berlangsung sampai sekarang.

Suka duka berkomunitas

Berkawan bukanya tanpa halangan teman, kami pun mengalaminya, suka dan duka kami lewati, saling intrik pun kami jalani, tapi kami sadar itulah realita kehidupan dan masing- masing dari kami pun salang menguatkan.
Saling tikung dan saling rolling pun sering kami lewati. Tp no problemo. Semua tetap berjalan pada koridornya.dan semua aman terkendali.

Dan disini juga kesetiakawanan kita juga diuji bro, dikomunitas kecil ini segala bentuk perbuatan yang sengaja disembunyikan dai teman pada akhirnya akan terbongkar juga.

Disini juga aku mulai mengerti arti kehidupan yang lain, belajar bagaiman menyatukan pikiran masing- masing user yang berasal daari berbagai macam kalangan, tingkat pendidikan maupun strata yang berbeda.

Dan ide itu pun muncul.

Yah ide untuk memfilm kan suka duka kita di room suruh, yah kalo gak sampe film minimalnya cerpen lah atou bahkan novel, hehehe imajinasi yang hebat.
Imajinasi dari seluruh user room yang sudah berdiri 2 tahun dan selalu ramai.
kami berharap hal itu akan terwujud.

Meskipun silih berganti user mengisi room namun kekompakan user lama tetap terjaga sampai sekarang.

renungan kecil tentang sebuah sesi kehudupan yang dilami

hujan pagi ini, 24 mei2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s