KOPDAR LAGI…….

Kemaren Minggu tanggal 24 mei 2009 akhirnya kita penghuni room suruh bisa ketemu lagi, alangkah senangnya(halah opo toh).

Yups! Setelah lama gak bisa kumpul-kumpul akhirnya kemaren hal itu bisa terwujud, KOPDAR AKBAR room SURUH yang juga mengkopdarkan user user baru yang belum pernah terlihat raut muka dan wajahnya.

Minggu yang indah, bertempat di kediaman pak_bond007 yang secara tidak langsung menjadi base camp kita para user room suruh, tapi ya gitu kopdarnya cah-cah room suruh, udah biasa kalo telat, undangan jam 10.00 wib. Gak pernah bisa on time, mesti molor ……………(jam jowo jare).

Masih seperti dulu, seperti terakhir kita ketemu bareng, masih lucu wagu tur saru yah ngeliat tingkah laku temen-temen room suruh khususnya penghunu lama. tanpa ada rule yang jelas dan tanpa ada urutan acara, Kopdar ini berjalan dengan asyik, salaing bertukar info tentang seluk beluk mig33 baru (tipz dan trik)

Buat temen temen yang gak sempat datang pas kopdar kemaren rugi banget deh.

So buat pengobat rindu kalian sengaja aku postingin pict kemaren di sini . kamu bisa buka di pict sebelah atau ke link di samping bawah. Gak komplit komplit amat sih tapi lumayan dari pada gak ada sama sekali.

Thank buat yang datang kemaren, udah mau spend waktu buat dateng.

Nama- nama yang datang kemaren :

l..a.
galank
adec
raf23
z_denk
lugud_id
pak_bond007
malemm
sai_girlz
la_diable
swity_maniez
mbeleks
yulis_muah
ken_kaizen
abie_i
iwan_cakep
yogad
ram3h

wah sapa lagi ya? Lupa nie…….maap nie ya yang gak kesebut banyak sih tapi lupa satu satunya.

Tak lupa juga terimakasih yang sebesar-besarnya buat pak_bond007 dan keluarga yang udah bersedia rumahnya kita acak-acak ( jadi semprawut ). Kapan kapan lagi ya bond;D

But pokoknya thank to all for yours support.

sepenggal kenangan yang akan selalu terkenang

minggu, 24 mei 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s