niatku

Dari hari jumat aku sebenarnya sudah berniat jika hari minggu nanti rencananya pengen datang ke prasasti plumpungan yang ada di desa plompongan kelurahan kauman kidul kecamatan sidorejo, hari sabtu aku sudah persiapkan semuanya termasuk kamera untuk dokumentasi pas disana.

Sebagai info aja prasasti plumpungan adalah prasasti asal mula berdirinya daerah salatiga.

Dan hari minggu pun akhirnya datang juga, dari pagi aku udah siap siap mau berangkat sampai akhirnya aku dikabari bahwa ada tetangga yang meninggal dunia, apa mau dikata, tanggung jawab social itu lebih besar dari pada tanggung jawab buat posting blog,(gayaneh)

Siang hari, selesai takziah akhirnya aku siap siap untuk berangkat, sampai takdir berkata lain terhadap rencana yang telah aku susun 2 hari kemarin. Rencana tinggal rencana karena pada hari minggu itu hujan turun dengan derasnya dan dengan teganya menggagalkan semuanya,

Yah, hujan yang tak diinginkan telah mengubah semuanya, rencana untuk posting foto foto prasasti yang berisi tentang asal mula Salatiga itu harus ku tunda sampai mungkin minggu depan.

Tunggu aja ya minggu depan, semoga gak hujan lagi kaya kemaren.

Sudut kecil deket kamar mandi, 17 mei 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s